Wednesday 17 February 2016

Biji Kopi Hijau Bisa Menurunkan Berat Badan Anda Tanpa Harus Berolahraga

biji kopi hijau dapat menurunkan berat badan

Apakah Anda menginginkan berat badan Anda turun tanpa berolahraga? Nah, biji kopi hijau bisa menjadi salah satu pilihan untuk Anda karena bisa membantu seseorang untuk membakar lemak tanpa memiliki efek samping. Biji kopi hijau bukanlah perangsang sehingga tidak akan membuat Anda gelisah,  gugup atau peningkatkan denyut jantung seperti kopi panggang atau ephedra (ramuan Cina untuk menurunkan berat badan).

Bahkan, sebenarnya biji kopi hijau telah ditunjukkan dalam beberapa penelitian untuk bisa membantu menurunkan tekanan darah  dan juga dapat meningkatkan metabolisme. Bahan utama dalam biji kopi hijau adalah senyawa aktif yang sangat penting dan alami yang disebut asam chlorogenic, yang bekerja dengan menghambat pelepasan glukosa di dalam tubuh, sementara pada saat yang sama dapat meningkatkan metabolisme atau membakar lemak di hati. Karena biji kopi hijau mempunyai rasa yang sangat pahit, para peneliti merekomendasikan mengonsumsinya dalam bentuk kapsul. Studi terbaru dari biji kopi hijau yang diterbitkan dalam, Sindrom Metabolik dan jurnal Obesitas.

Banyak penelitian telah dilakukan dalam beberapa waktu terakhir untuk menemukan cara untuk mengurangi atau menghilangkan wabah obesitas. Obesitas juga bertanggung jawab untuk sebagian besar penyakit yang tidak menular seperti diabetes, penyakit jantung, hipertensi dan kanke.  WHO The World Health Statistics 2012 melaporkan, satu dari enam orang dewasa mengalami obesitas,  dan satu dari tiga teah memiliki tekanan darah. Dr Margaret Chan, Direktur Jenderal WHO mengatakan: "Laporan ini merupakan bukti lebih lanjut dari peningkatan drastis dalam kondisi yang memicu penyakit jantung dan penyakit kronis lainnya, terutama di negara-negara berpenghasilan rendah dan menengah. Di beberapa negara Afrika, sebanyak setengah populasi orang dewasa memiliki tekanan darah tinggi.

0 comments: